THANKS BUAT BPK/IBU YG KIRIM ARTIKEL VIA E MAIL KAMI

Kamis, 15 Desember 2011

LIHAT-LAWAN-LAPORKAN


Untuk mewujudKAN CITA-CITA KPK dalam "mewujudkan Indonesia Bersih dari Koruptor" KPK meluncurkan website Whistleblower' System dengan alamat di http://kws.kpk.go.id//untuk mengajak serta masyarakat dalam pemberantasan korupsi.

Pada halaman utama website ini menjelaskan sbb :

Selamat datang di KPK Whistleblower’s System!

Sistem ini merupakan sarana bagi whistleblowers untuk memberikan pengaduan dugaan tindak pidana korupsi yang telah terjadi maupun yang akan terjadi, yang melibatkan aparat penegak hukum, penyelenggara negara, dan orang lain yang ada kaitannya dengan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh mereka, yang menjadi kewenangan KPK.

Peran Serta Aktif dalam Melawan Korupsi

Peran aktif anda sangat diharapkan dalam pemberantasan korupsi di negara ini, demi mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi. Jika anda mengetahui adanya dugaan tindak pidana korupsi yang merupakan wewenang KPK, segera laporkan kepada KPK.

Sistem ini memberikan perlindungan kerahasiaan identitas pelapor, menyediakan fasilitas kotak komunikasi yang bisa diakses menggunakan nama samaran dan kata sandi yang hanya diketahui pelapor.

Karena itu, tunggu apalagi? Sekaranglah saat yang tepat untuk ambil bagian dalam menyelamatkan bangsa ini dari kehancuran akibat korupsi.

Lihat! Lawan! Laporkan

Semoga dengan Whistleblower' System diharapkan menumbuhkan keberanian masyarakat untuk melawan koruptor.

Semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer